Kamis, 09 April 2020

Sekapur Sirih

Salam Satu HATI Konsumen GJP 2 Bukitbarisan

Dengan kondisi saat ini kami yakin kita semua bimbang jika beraktivitas, namun juga butuh sesuatu ketika berdiam diri di rumah. 
Kami paham ada kebutuhan yang mengharuskan kita untuk keluar rumah, namun perlu dihindari berkerumun dengan orang banyak, dan sebisa mungkin menjaga jarak aman sesuai anjuran Pemerintah.
Saat ini kami mengaktifkan sumberdaya untuk tetap dapat melayani kebutuhan Konsumen GJP 2 Bukitbarisan semua dalam bentuk Konsultasi melalui Whatsapp tanpa tatap langsung, dan untuk selanjutnya setelah ada kesepakatan akan dilakukan transaksi di rumah, atau datang ke dealer/bengkel dengan meminimalisir berdekatan dengan orang lain. Karena kami telah mengatur pola social distancing di area Dealer dan Bengkel seperti mengatur jarak sofa/kursi pada ruang tunggu, menggunakan standar nomor antrian agar tidak berdesakan, melengkapi alat pencegahan seperti hand sanitizer, cek suhu pengunjung dan karyawan yang masuk dan lain sebagainya, sebagai langkah kami untuk membantu Kenyamanan dan Keamanan Konsumen GJP 2 Bukitbarisan.
Semoga usaha kami ini dapat terus membantu Konsumen GJP 2 Bukitbarisan dalam memenuhi kebutuhan sepeda motor baru, kebutuhan jasa servis dan juga kebutuhan suku cadang.
Terima kasih telah mensukseskan anjuran Social Distancing dari Pemerintah, tetaplah jaga kesehatan dan terima kasih telah mempercayakan GJP 2 Bukitbarisan sebagai solusi kebutuhan Sepeda Motor Honda, Kebutuhan Servis dan Kebutuhan Suku Cadang.

Harapan Kita akan terus bertemu dengan kondisi sehat dan harapan Negeri kita semakin cerah dengan disiplin usaha kita bersama menjaga kesehatan.
Salam Satu HATI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar